Kamis, 02 Juni 2011

Adakah Kehidupan Selain Di Bumi?


Ada kehidupan selain di Bumi? Hingga saat ini keberadaan kehidupan lain diuar bumi masih belum diketahui secara pasti, artinya belum ada manusia yang mampu membuktikan secara ilmiah adanya kehidupan selain di Planet Bumi.

Penemuan crop circle, video, foto-foto benda yang dianggap benda luar angkasa yang sering disebut Unidentified Flying Object (UFO), flying saucer atau piring terbang, masih belum bisa dijadikan bukti ilmiah adanya ‘alien’ atau kehidupan selain di Bumi.

Namun secara logika, kehidupan lain selain di planet Bumi sangat mugkin ada. Allah SWT menciptakan bintang dalam satu galaksi – Bima Sakti – saja, lebih dari satu milyar bintang. Jika setiap bintang rata-rata sama dengan matahari memiliki sistem tata surya yakni dikelilingi 8 planet, maka dalam satu galaksi saja bisa terdapat lebih dari 8 milyar planet, dan jika dari tiap bintang memiliki satu planet yang terdapat kehidupan didalamnya (seperti Bumi), ini berarti dalam 1 galaksi bisa terdapat lebih dari 1 milyar planet yang di dalamnya ada kehidupan.

Ini baru dalam satu galaksi, saking banyaknya sampai saat ini jumlah galaksi di alam semesta belum diketahui secara pasti. Wallahualam.

sumber: sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting